Minggu, 12 Desember 2010

petunjuk gabung di TRADING FOREX

Assalamualaikaum wr wb

Terimakasih saudaraku telah berkunjung ke blog ini. Saya sangat yakin dengan ilmu dan pengalaman FOREX BISA dan BISA ... !! UNTUK membiayai hidup kita selamanya... Bila saudaraku yakin dan ikhlas ingin gabung dengan resiko kita tanggung bersama-sama dengan saya ,tidak ada garansi modal anda akan kembali tapi saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan yang terbaik bagi kita bersama ..Berikut petunjuk gabung:

1. Minimal investasi U$300 Kurs sesuai di tukarduid.com
2. Saudara bisa transfer ke rek 
BCA : 1210408424
Atas nama ( Donny Ary Indra Irawan )
MANDIRI : 143-00-1088837-6
Atas nama ( Dony Aryu Indra Irawan )
JATIM : 0292182171
Atas nama ( Donny Ary Indra Irawan )

3. Setelah selesai transfer silahkan melakukan konfirmasi dengan mengisi data sbb :
Nama :
No HP :
Besarnya Transfer :
Jenis rekening : BCA / JATIM / Mandiri 
No Rekening :
Atas nama rekening :
4. Silahkan konfirmasi vis sms .isi sms : saya sudah transfer sebesar U$/Rp .Lalu data anda no 3 silahkan di kirim via email ke. donnyary2@ymail.com . 
5. Bagi hasil sebesar 50% buat investor dan 50% buat pengelola dan akan dibagikan tiap HARI SAPTU bila terjadi profit.Ingat keuntungan tidak dibagikan setiap bulan namun seminggu sekali tepatnya di hari SAPTU.....!!!!
6. Semua dana akan digabung menjadi satu dengan account pribadi saya U$6700 sehingga saya akan selalu tetap berusaha semaximal mungkin agar dana berkembang SEUMUR HIDUP KITA.....!!!!!!!
7. MARI KITA MAJU BERSAMA SALING MENOLONG MENCARI REJEKI DI DUNIA FOREX INI INSYAALLAH BAROKAH....DAN JANGAN LUPA BERAMAL...

Wassalamualaikum WR WB

Salam pemilik web blog
Donny Ary Indra Irawan ST
YM / FB : donnyary2@ymail.com
Alamat : Jl.Seruni Rt 01 Rw 01 Perante Asembagus Situbondo 68373
No HP : 08179683996

Tidak ada komentar: