Selasa, 20 Juli 2010

Statistik untuk WEB dan Blog anda....

 Mengapa memilih Web-Stat?

Ketika datang ke situs web Anda mengukur lalu lintas, ada ratusan pilihan di luar sana. Berikut ini adalah ringkasan singkat dari apa yang membuat Web-Stat yang unik.

Web-Stat adalah profesional lalu lintas paket analisis dengan uptime dijamin, kehandalan dan dukungan penuh.

Web-Stat adalah pihak ketiga yang independen tidak berafiliasi dengan Google, Yahoo atau Microsoft. Dengan demikian ini memungkinkan Anda untuk melacak hasil dari Google Adwords Anda, Yahoo atau kampanye iklan lainnya secara objektif dan mandiri.

-Stat's data di Web bukan berasal dari server log yang membuatnya jauh lebih tepat daripada statistik lalu lintas yang disediakan oleh host Anda yang cenderung mendeteksi lalu lintas [ more ]

Web-Stat menawarkan banyak fitur yang tidak Anda hanya akan menemukan dalam bentuk paket bersaing:


Fitur perbandingan Analytics Lainnya Web-Stat
Live, up-to-the-kedua statistik [ ? ]
Tampilkan rincian pengunjung individu beberapa
Individu pengunjung klik-jalan dan konversi beberapa
Data Anda bersifat rahasia beberapa
Ukur semua arahan dan kata kunci Anda beberapa
Mengukur Anda konversi beberapa
Monitor file [upload ? ]
Monitor situs Flash [ ? ]
Monitor klik untuk [situs luar ? ]
Benar-benar tak terlihat [ ? ]
Teks atau GIF tersedia [Counter ? ] beberapa
Koneksi tersedia Counter [ ? ]
Dapatkan peringatan bila situs Anda berjalan-line [off ? ]
Geo-target situs konten Anda di [real time ? ]
Independen dari Adwords (*) [ ? ]
(*) Jika Anda beriklan dengan Google AdWords, Anda tidak harus menggunakan Analytics untuk mengukur hasil kampanye Anda. Anda tidak ingin perusahaan yang sama untuk kedua menjual Anda iklan dan mengukur kembali. Web-Stat merupakan pihak ketiga yang independen dan dapat melakukan analisis yang bagi Anda tanpa konflik kepentingan.
dan yang menarik lagi bagaimana Membuat uang dengan Web-Stat!
mendapatkan $ 100 per bulan, $ 1.000 per bulan, atau lebih ...
Anda tidak perlu memiliki situs web atau memiliki account dengan kami untuk berpartisipasi dalam program berbagi pendapatan. Yang perlu Anda lakukan adalah mengirimkan klien ke Web-Stat dan kami akan berbagi dengan Anda berlangganan penjualan yang dihasilkan setiap bulan. Jika Anda mengirim kami klien baru hari ini, Anda akan mengumpulkan share dari klien yang berlangganan selama klien aktif (biasanya beberapa tahun).

Pada akhir setiap bulan kami akan mengirim pembayaran untuk share dari pendapatan yang dihasilkan oleh klien Anda dikirim, akibatnya membayar Anda penghasilan bulanan. pendapatan ini tidak tetap: ini akan terus tumbuh selama Anda mengirim kami klien-klien. Dan hal yang terbaik adalah: jika Anda berhenti melakukan apa pun, Anda akan terus mengumpulkan biaya berbagi keuntungan Anda untuk klien Anda yang sudah ada selama mereka tinggal bersama kami, yang dapat tahun.

Mengirim kami klien-klien dapat dilakukan dalam beberapa cara: dengan menambahkan link ke situs Anda, dengan merekomendasikan kita untuk klien Anda sendiri jika Anda berada di bisnis web, oleh iklan Web-Stat pada Anda sendiri jika Anda memiliki pengetahuan pemasaran, atau dengan metode lainnya yang menurut Anda sesuai..
selengkapnya disini
http://www.web-stat.com/?id=3557

Tidak ada komentar: